TNI-POLRI Dukung Kegiatan Ketahanan Pangan

TNI-POLRI Dukung Kegiatan Ketahanan Pangan

Tribratanewsalor.com – BUKAPITING, Bertempat di area Persawahan Adagai, RT 002 / RW 001, Desa Air Mancur, Kecamatan Alor Timur Laut, Kabupaten Alor, telah dilakukan wawancara oleh anggota Kodim 1622-Alor Sertu Jef Bunda terhadap Kapolsek Alor Timur Laut  IPTU Donatus Sare, S.H., tentang sinergitas TNI-POLRI dalam kegiatan ketahanan pangan yang dicanangkan oleh Koramil 03 Maritaing-Kodim 1622-Alor, Kamis siang (18/02).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Alor Timur Laut menyambut baik dan siap untuk mendukung penuh atas kegiatan ketahanan pangan tersebut.

Kegiatan ketahanan pangan dilakukan untuk mendukung masrayakat untuk selalu siap dan tangguh dalam menghadapi situasi pandemi ini dan juga mengajak warga agar selalu memanfaatkan lahan yg ada dan tidak hanya selalu bergantungan hidup pada orang lain atau pemerintah. Dengan adanya kegiatan ketahanan pangan dapat memberi nilai positif kepada masyarakat untuk memenuhi serta meningkatkan kebutuhan hidup sehari-hari dan terhindar dari permasalahan dalam hidup dan  apabila ada kegiatan yang bernilai positif lainnya maka TNI-POLRI siap mendukung untuk kesejahteraan rakyat pada umumnya.

Turut hadir dalam kegiatan Sekcam Alor Timur Laut Martinus B. Dinong, S.H.,M.Si., Waka Polsek Alor Timur Laut AIPDA Alimin Umasugi, Polmas Desa Air Mancur AIPDA Mus M. Tallo, Serda M. S. Rizal, Koptu Fransisko DAC.M,  Prada Kris Maniata dan masyarakat setempat.