Waka Polres Alor Pimpin Latihan Pra Operasi Lilin Turangga 2023

Waka Polres Alor Pimpin Latihan Pra Operasi Lilin Turangga 2023

Tribratanewsalor.com, Pukul 09.00 Wita s/d 10.00 Wita, Aula Bharadaksa Polres Alor menjadi saksi kegiatan Latihan Pra Operasi Lilin Turangga 2023 yang dipimpin oleh Waka Polres Alor, KOMPOL Jamaludin. Acara ini didampingi oleh Ka SPKT Polres Alor, IPDA I Wayan Agus Suyadnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah pejabat utama, antara lain Kasiwas Polres Alor AKP Sahlul Tamolung, S.H., Kasat Pol Air Polres Alor IPTU Kasman Sara, KBO Sabhara Polres Alor IPDA Assidiq Akbar, Kanit Reg Iden Polres Alor IPDA Luthfi Satria N, S. Trk., serta KBO Sat Intelkam Polres Alor AIPTU Samsudin Tara. Turut hadir juga anggota Polres Alor yang terlibat dalam Sprint Latihan Pra Operasi Lilin Turangga 2023.

Waka Polres Alor, KOMPOL Jamaludin, dalam penyampaiannya, menekankan pentingnya agar personil yang terlibat dalam operasi dapat melaksanakan tugas sesuai aturan yang berlaku. Dia mengingatkan untuk selalu menjaga kekompakan, menghindari hal-hal yang dapat memicu konflik di lapangan, dan menjauhi tindakan yang dapat merugikan diri sendiri maupun institusi.

Operasi ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan ketentraman kepada warga, terutama menjelang perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Selain itu, diharapkan dapat meningkatkan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Alor. Semua pihak berharap kerjasama yang solid dalam pelaksanaan operasi ini dapat memberikan dampak positif bagi keamanan dan kesejahteraan masyarakat setempat.