Wakapolda Berbagi Kasih Dalam Rangka Perayaan Natal Polda NTT di Panti Asuhan Generasi Pengubah

Wakapolda Berbagi Kasih Dalam Rangka Perayaan Natal Polda NTT di Panti Asuhan Generasi Pengubah

Dalam rangka hari raya Natal Polda NTT, Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Heri Sulistianto, berbagi kasih bersama anak-anak Panti Asuhan Generasi Pengubah, Jumat (6/1/2023) siang.

Turut mendampingi Wakapolda NTT dalam kegiatan ini yakni Ka SPKT Polda NTT Kompol Niko Ndolu dan para panitia natal Polda NTT.

Tiba di Panti Asuhan Generasi Pengubah, Wakapolda NTT dan rombongan langsung diterima oleh pimpinan Panti Asuhan Bripka Yunus Labba, S.Th., yang merupakan seorang anggota Polri yang bertugas di Dittahti Polda NTT sekaligus seorang Pendeta di Gereja Suara Kebenaran Injil (GSKI).

Wakapolda NTT menyampaikan bahwa, kedatangannya dan rombongan dalam rangka menyerahkan bakti sosial berupa kado Natal kepada anak-anak panti asuhan di Desa Belo.

Ia berharap dengan bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan dapat digunakan dengan baik dalam mendukung kegiatan di Panti Asuhan Generasi Pengubah.

"Saya bangga dan terkesan ada anggota Polri dapat menjadi penolong bagi sesama dan kepada ade-ade sekalian terus semangat, terus belajar. Apa yang diterima di sini semuanya untuk kebaikan kita, semoga menjadi anak-anak yang takut akan Tuhan, anak-anak yang berguna dan anak-anak yang menjadi berkat untuk sesama", ucap Brigjen Pol. Drs. Heri Sulistianto.

Sementara itu, Ketua Yayasan Panti Asuhan Generasi Pengubah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda NTT yang diwakili oleh Irwasda Polda NTT atas kunjungan dan bantuan yang diberikan.

Diketahui, Panti Asuhan Generasi Pengubah ini dibina Aipda Yunus Laba bersama sang istri yang merupakan Ketua yayasan. Panti Asuhan ini menampung kurang lebih 83 anak-anak, 25 orang merupakan Mahasiswa, 23 orang Pelajar SMA, SMP 10 orang, SD 19 orang dan Paud 6 orang.

Usai melakukan kunjungan di panti asuhan, Wakapolda NTT bersama rombongan juga berkunjung ke anggota yang sakit untuk memberikan semangat dan kado Natal dan Tahun Baru Polda NTT.