Wakapolda Ntt Berkunjung Ke Alor

Wakapolda Ntt Berkunjung Ke Alor
Tribratanewsalor.com -  Wakapolda NTT Brigjen Pol. Johanis Asadoma, M. Hum, beserta ibu dan didampingi Dirkrimsus Polda Ntt  berkunjung ke Alor, selasa (2 6/11)
Kedatangan Wakapolda NTT di Kabupaten Alor ini untuk menghadiri undangan Acara Pacara wisuda angkatan ke VII mahasiswa UNTRIB kalabahi di aula pola tribuana pada rabu (27/11)
Selesai di sambut oleh Bupati Alor Drs Amon Djobo, Kapolres Alor Akbp Patar Silalahi, S.I.K para frokopinda kabupaten alor serta perwira Polres Alor Drs. JOHANIS langsung menuju ke Mapolres Alor untuk melakukan kunjungan kerja.
Sebelum kegiatan tatap muka diawali dengan jajar kehormatan Bripka Baktiar Maro dan dilanjutkan dengan penyambutan oleh para pejabat Polres Alor  dan seluruh anggota Polres Alor
Dalam kegiatan Tatap Muka tersebut Kapolres Alor Akbp Patar Silalahi, S.I.K memberikan paparan terkait pelaksanaan tugas Polres Alor dilanjutkan dengan arahan Wakapolda Ntt
Brigjen Pol. Johanis mengatakan anggota Polri harus melayani masyarakat dengan profesionalisme dan juga memiliki fisik yang sehat dan kuat sehingga menjalangkan tugas-tugas dengan baik.
Agar Dalam pelaksanaan tugas Anggota harus menjabarkan program Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D yakni Profesional, Modern dan Terpercaya atau Promoter.
Profesionalisme adalah polisi yang mampu dan ahli dalam bidangnya yakni sebagai penegak hukum, menjaga keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran dan sebagai insan yang mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat.
Modern  adalah polisi harus mampu menggunakan dan mngetahui perkembangan teknologi terutama di bidang informatika.
Terpercaya adalah polisi harus melayani masyarakat dengan Sungguh - sungguh  dibidang kepolisian sehingga masyarakat  puas dengan pelayanan akhirnya polisi bisa dipercaya dan menjadi polisi yg bersih dan bebas dari unsur KKN dan ini merupakan misi dari Kapolri.
Mengakhiri arahannya Wakapolda  meminta untuk selalu menjaga kekompakan dalam mengamankan situasi kamtibmas.