Wakapolres Alor Dengar Langsung Aduan dan Curhatan Masyarakat Lewat Kegiatan Jumat Curhat

Wakapolres Alor Dengar Langsung Aduan dan Curhatan Masyarakat Lewat Kegiatan Jumat Curhat

Tribratanewsalor.com, - Polres Alor Jajaran Polda Nusa Tenggara Timur melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan masyarakat. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Alor Kompol Jamaludin di Kelurahan Welai Timur, Jumat pagi (17/02).

Wakapolres Alor Kompol Jamaludin mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (Curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan Kepolisian.

Dalam kegiatan ini, Wakapolres menjelaskan bahwa Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan sara, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polres Alor.

“program ini akan terus berlanjut san kami laksakan setiap hari Jumat,” Ucapnya.

Dalam menjaga harkamtibmas dalam wilayah masing-masing, dimana kami Polri sudah di beri kewenangan langsung oleh Negara untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta menegakkan hukum dan juga memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat itulah tugas pokok Polri.

Untuk itu kita himbau kepada masyarakat yang ada dalam lingkungan Kelurahan Welai Timur ini untuk bisa bersama – sama dapat menjaga situasi Kamtibmas agar masalah – masalah yang kecil dapat di selesaikan secara kekeluargaan biar tidak berdampak menjadi masalah yang lebih besar, Kata Wakapolres.

Wakapolres berharap, dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat, dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Saya sampaikan kepada masyarakat sekalian agar dalam melakukan sesuatu untuk lebih dipikirkan baik – baik karena apabila tersangkut dalam tindak pidana maka akan berdampak pada diri sendiri dan keluarga masyarakat sekalian,” tutup Wakapolres.