Aksi Peduli Bhabinkamtibmas Kelurahan Welai Barat Bantu Warga Bersihkan Lumpur

Aksi Peduli Bhabinkamtibmas Kelurahan Welai Barat Bantu Warga Bersihkan Lumpur

Tribratanewsalor.com - Aksi peduli Bhabinkamtibmas Kelurahan Welai Barat Bripka Haryanto Kamahi, peduli membantu warga membersihkan jalan lintas Welai Moru di wilayah binaanya yang terkena bencana banjir, Jumat pagi (25/02).

Peran bhabinkamtibmas memang selalu ada untuk warganya itu merupakan salah satu tuntutan tugas, agar masyarakat selalu terayomi dengan kehadiran Polri dilapangan.

Bhabinkamtibmas yang di bantu perguruan pencak silat persaudaraan setia hati Teratai melakukan pembersihan jalan sisa sisa lumpur usai banjir.

Selain membantu warga, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesa-pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga agar selalu menjadi mitra Polri dalam menjaga kemanan dalam wilayah kelurahan Welai Barat.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas Kelurahan Welai Barat Bripka Haryanto Kamahi menghimbau agar warga masyarakat yang belum vaksin agar bisa ikut vaksinasi di lapangan mini kalabahi atau di lapangan bulutangkis Polres Alor yang di bukan tiap hari pada pukul 15.30 wita serta mengingatkan kepada warga agar tetap mengikuti protokol Kesehatan.