Antisipasi Kerawanan Jelang Idul Fitri, Polsek Alor Timur Laksanakan Pengamanan Pasar Maritaing

Antisipasi Kerawanan Jelang Idul Fitri, Polsek Alor Timur Laksanakan Pengamanan Pasar Maritaing

Tribratanewsalor.com, - Dengan tingginya aktifitas masyarakat terutama dipasar-pasar, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Personel Polsek Alor Timur (Altim) meningkatkan pengamanan sebagai upaya antisipasi berbagai Tindakan criminal serta menghimbau kepada warga agar tetap memperhatikan Potokol Kesehatan.

Seperti yang terlihat hari ini, Kamis (28/04) personel Polsek Altim melaksanakan pengamanan di Pasar Maritaing, Desa Maritaing, Kec. Alor Timur, Kab. Alor.

Saat kegiatan berlangsung, personil Polsek Altim menyisir Pasar serta memberikan imbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk bersama menjaga kamtibmas aman dan kondusif.

Selain itu, personel Polsek Altim tampak memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu taat protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M.

Kapolsek Altim Iptu Apolos Peni mengatakan bahwa pengamanan di sejumlah fasilitas umum seperti pasar menjelang hari raya adalah untuk memberi rasa aman kepada masyarakat dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami berharap dengan kehadiran personel di tengah aktifitas rutin masyarakat, dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta meningkatkan kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan,”kata Kapolsek.