Ajak Jaga Kamtibmas, Polsek Pantar Laksanakan Sambang ke Warga

Ajak Jaga Kamtibmas, Polsek Pantar Laksanakan Sambang ke Warga

Tribratanewsalor.com, - Pada hari ini Sabtu tanggal 09 April 2022 jam  09.15 WITA, Wakapolsek Pantar Aipda Moh Iswadi Nira,bersama Kanit Binmas Polsek Pantar Aipda SUHERMAN, SH dan Unit Intel Polsek Pantar Briptu Fadly Djaku melaksanakan kegiatan sambang di rumah bapak Muhammad Karma Dasing Rt 04, Rw 02 Kabir, kelurahan Kabir, Kec. Pantar- Kab. Alor.

Kegiatan sambang ini merupakan suatu bentuk kegiatan Polsek Pantar yang dilaksanakan secara rutin untuk menggali informasi terbaru sehubungan dengan perkembangan siskamtibmas sekaligus memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak melakukan segala sesuatu yang melanggar hukum.

Selain itu , di dalam kegiatan sambang tersebut sambil memantau situasi dan kondisi di Kabir, Kel. Kabir, Kec. Pantar terkait dengan PPKM akibat dampak pandemi covid-19.

Di dalam pelaksanaan kegiatan sambang tersebut, Anggota memberikan himbauan, penekanan, dan pesan-pesan Kamtibmas, di antaranya tidak mengadakan segala bentuk kegiatan yang bisa menimbulkan kerumunan, seperti pesta atau segala bentuk kegiatan yang lain untuk mencegah terjadinya penyebaran covid-19.

Tetap selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, Saling bersatu padu untuk mendukung program kemajuan lingkungan dan kelurahan.

Dengan adanya kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Polsek Pantar diharapkan agar masyarakat lebih dekat dengan kepolisian dalam bersinergi untuk menjaga kestabilan Kamtibmas di lingkungan masyarakat.