Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Alor Barat Daya Laksanakan Patroli Rutin di Wilayah Kec. ABAD

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Alor Barat Daya Laksanakan Patroli Rutin di Wilayah Kec. ABAD

Tribratanewsalor.com – Antisipasi tindak Kejahatan Kamtibmas di wilkum Polsek Alor Barat Daya Polres Alor, anggota melaksanakan Patroli rutin di PT. Cendana Indopearls - Alor, Kec. Alor Barat Daya, Kab. Alor, Rabu malam (06/01).

Kegiatan Patroli Kamtibmas ini dilaksanakan untuk memberikan himbauan Kamtibmas dan mensosialisasikan tentang Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat dalam rangka Memasuki Adaptasi Kebiasaan  Baru  ini sesuai instruksi untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Kegiatan Patroli Kamtibmas menurut Kapolsek ABAD IPDA Yuda F. Widanarko, S.Tr.K, merupakan salah satu upaya anggota Polsek ABAD dalam mengamankan wilayahnya.dengan kehadiran patroli dari anggota Polsek ABAD di harapkan situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan ABAD senantiasa dalam ke adaan aman dan kondusif.

Patroli Malam hari ini Kanit Binmas Polsek Alor Barat Daya Bripka M.Salahudin bersama Anggota Jaga melaksanakan giat patroli di PT. Cendana Indopearls – Alor dan wilayah Kecamatan Abad.

Maksud Tujuannya dengan adanya kehadiran Patroli dari Polsek ABAD di harapkan para Pelaku kriminalitas akan berfikir  apabila ingin melaksanakan aksinya di Wilkum Polsek ABAD karena selalu  rutin di lakukan patroli baik malam atau pun siang hari serta melihat kesigapan dan kesiapan para personil Polsek ABAD dalam mengamankan wilayahnya dari berbagai macam Ancaman dan Gangguan Kamtibmas.