Berikan Rasa Aman, Anggota Polsek Alor Barat Daya Polres Alor Laksanakan Pam Pasar

Berikan Rasa Aman, Anggota Polsek Alor Barat Daya Polres Alor Laksanakan Pam Pasar

Tribratanewsalor.com – Salah satu bentuk pelayanan Prima Polsek Tragah Polres Bangkalan kepada masyarakat yakni dengan melakukan Patroli sekaligus pengamanan Pasar Tradisional di pagi hari guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yg berbelanja.

Kegiatan itu terlihat di hari Kamis pagi (07/01) saat A Wakapolsek Alor Barat Daya AIPDA Rens A. Kilok bersama Anggota regu cadangan Polsek Alor Barat Daya BRIPKA M.Salahudin , BRIPKA I Wayan Juliana dan BRIPTU Jibrail Watang melaksanakan giat Patroli Jalan Kaki  sekaligus sambang dan Sosialisasi kepada warga Masyarakat di Pasar Moru Kel. Moru,Kec Alor Barat Daya,Kab. Alor.

Giat tersebut rutin dilaksanakan oleh Personil Polsek Abad dengan tujuan untuk memonitor kegiatan pasar, sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang melakukan aktifitas berbelanjanya.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Alor Barat Daya AIPDA Rens A. Kilok bersama Anggota Regu Cadangan menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas dan Sosialisasi tentang Protokol kesehatan Dalam pelaksanaan Kegiatan sehari-hari seperti Selalu Mencuci Tangan dengan air yang mengalir  dan menggunakan Sabun Anti Bakteri, Selalu Menggunakan Masker ketika bepergian Keluar Rumah dan Mengaga jarak dan menghindari kerumunan masa saat beraktifitas.