Apel Bersama TNI dan POLRI Dalan Rangka Pemberian Reward And Punishment Kepada Personil Polres Alor Dan Anggota TNI AD 1622 Alor

Apel Bersama TNI dan POLRI Dalan Rangka Pemberian Reward And Punishment Kepada Personil Polres Alor Dan Anggota TNI AD 1622 Alor

Tribratanewsalor.com – Pada hari Senin tanggal 22 Februari 2021 pukul 07.00 Wita bertempat di Makodim 1622 Alor Berlangsung Kegiatan Apel bersama TNI dan POLRI dalam rangka Pemberian Reward and Punishment kepada personil Polres Alor dan Anggota TNI AD 1622 Alor.

 Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 1622 Alor LETKOL INF Supyan Munawar S.Ag didampingi Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas S.I.K

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Perwira Kodim 1622 Alor, Para Perwira Polres Alor, Anggota Kodim 1622 Alor sebanyak 2 peleton dan Anggota Polres Alor  sebanyak 2 peleton.

Adapun Anggota yang menerima penghargaan antara lain tiga personil Polres Alor dan dua personil Kodim 1622 Alor, Ps Paur Min Bag Ops Polres Alor AIPDA I Wayan  Satrya Lanang Putra (atas dedikasinya dalam sinkronisasi data satgas covid kab alor dalam membantu kegiatan 3T), Ps Kanit Bintibmas Polres Alor AIPDA Elim Lauata (pembinaan pramuka serta rutinitas pemberian himbauan masy di tempat ibadah), Kanit I Sat Intelkam Polres Alor BRIPKA Muhammad Rusli Bala (pelaks deteksi aksi secara maksimal), Bhabinsa Desa Manetwati dan desa Fuimasa Kecamatan Alor Tengah Utara SERKA Fredik Sem, Danpos Ramil Alor timur laut SERKA Ambrosius Magang.

Kegiatan pemberian penghargaan oleh Kapolres dan Dandim ini agar seluruh personel TNI POLRI, dapat meningkatkan kompetensi dan semangat serta motivasi personil TNI Polri dalam pelayanan kepada masyarakat serta meningkatkan sinergitas TNI Polri dalam melakukan kegiatan pembinaan masyarakat.

"Saya sangat bangga dengan prestasi yang ditorehkan oleh personil TNI dan Polri. Hal ini menunjukkan jika kita ikhlas dan semangat dalam melaksanakan tugas pasti akan memberi hasil positif dan baik untuk seluruh masyarakat," tutur Dandim.

Kapolres Alor juga meminta seluruh personel untuk terus melakukan pendekatan kepada masyarakat. Khususnya di sekitar pesisir di mana masih banyak masyarakat kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan dari personel TNI-Polri.