Beri Rasa Aman Pada Masyarakat, Personel Polsek Pantar Melaksanakan Pengamanan Pasar

Beri Rasa Aman Pada Masyarakat, Personel Polsek Pantar Melaksanakan Pengamanan Pasar

Tribratanewsalor.com, - Ps. Ka SPK B Polsek Pantar Bripka Regimelek Pasutung melaksanakan kegiatan Pelayanan Kepolisian pagi hari dengan melakukan pengamanan dan patroli dialogis terhadap penjual dan pengunjung di pasar, Jumat pagi (13/05).

Bertempat di Pasar Inpres Kabir Kec. Pantar Kab. Alor, Personel Polsek Pantar memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat yang berada di Pasar Inpres Kabir agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dengan tidak mengkonsumsi miras serta menghindari kegiatan - kegiatan yang melanggar hukum, sehingga stabilitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Pantar dan sekitarnya tetap kondusif.

Dalam melakukan aktivitas di pasar, masyarakat di himbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan menjaga kebersihan.

Personil Polsek Pantar berharap agar masyarakat bisa bekerja sama dengan pihak kepolisian dengan memberikan informasi, apabila masyarakat menemukan adanya penjual minuman keras serta praktek perjudian, guna dapat di ambil langkah - langkah penertiban.