Beri Rasa Aman Polsek Alor Timur Laksanakan Patroli

Beri Rasa Aman Polsek Alor Timur Laksanakan Patroli

Tribratanewsalor.com, Pada hari kamis  tanggal 27 Januari 2022 pukul 08.30 Wita bertempat di Pasar  Maritaing, Desa Maritaing, Kec. Alor Timur, Kab. Alor  anggota Polsek Alor Timur melaksanakan patroli dan pengamanan Pasar yang dipimpin oleh Wakapolsek Alor Timur Aipda Didi Suryadi

Wakapolsek Alor Timur Aipda Didi Suryadi mengatakan “Dalam setiap pelaksanaan patroli tersebut tidak bosan-bosannya petugas mengingatkan kepada warga, pengunjung maupun pedagang untuk dapat berpartisipasi memelihara keamanan dan ketertiban serta mematuhi protokol kesehatan.”

“Pada saat patroli di Pasar Maritaing, Kecamatan Alor Timur memberikan himbauan Kamtibmas kepada para pedagang untuk berhati hati dan teliti terhadap peredaran uang palsu, serta agar masyarakat tetap selalu mematuhi prokes dengan 5M.” Ungkap Didi.

Diharapkan anggota Polri yang senantiasa hadir dalam kegiatan masyarakat maupun kegiatan lainnya, dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga masyarakat terutama diwilayah hukum Polsek Alor Timur untuk menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif selalu laksanakan patroli ke pasar Maritaing.