Tingkatkan Semangat dan Sinergitas, Kapolres Alor Berikan Penghargaan Kepada Personil Polres Alor Dan Personil Kodim 1622 Alor yang Berprestasi

Tingkatkan Semangat dan Sinergitas, Kapolres Alor Berikan Penghargaan Kepada Personil Polres Alor Dan Personil Kodim 1622 Alor yang Berprestasi

Tribratanewsalor.com - Bertempat di lapangan Apel Polres Alor, telah di laksanakan apel bersama personil Kodim 1622 Alor dan Personil polres alor sekaligus acara pemberian penghargaan kepada personel polres yang berdedikasi dalam bidang pembinaan dan operasional Serta babinsa yang membantu tugas kepolisian dalam membina masyarakat, Senin pagi (14/09).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K bersama Dandim 1622 Alor Letkol Inf. Supyan Munayar, S.Ag dan langsung memberikan penghargaan  kepada 3 (tiga) orang personil polres Alor di antaranya Bripka Anthonius Frans, Bripka Fansiskus Xaverius Podo, S.sos., S.H., Brigpol Sinyobat Bistolen dan 2 (dua) Orang Personil Kodim 1622 Alor di antaranya Serda Isak Mauleti dan Sertu kiflin.

Hadir dalam kegiatan tersebut para kabag, kasat, kasie, seluruh perwira polres alor dan perwira kodim 1622 Alor adapun peserta apel diantaranya 1 peleton Personil Kodim 1622 Alor dan seluruh Personil Polres Alor.

Kapolres menuturkan, penghargaan atau reward akan selalu diberikan kepada anggota yang berprestasi dalam melaksanakan tugas. Oleh sebab itu, ia berharap seluruh personel TNI POLRI,  agar dapat meningkatkan kompetensi dan semangat serta motivasi personil TNI Polri dalam pelayanan kepada masyarakat serta meningkatkan sinergitas TNI Polri dalam melakukan kegiatan pembinaan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut dandim 1622 alor berpesan “Saya berharap untuk kedepan seluruh prajurit Kodim dan Bhayangkara bisa termotifasi untuk  terus berkarya  yang terbaik agar institusi TNI Polri ini bisa di cintai oleh masyarakat dan bisa memberikan kontribusinya terbaik kepada bangsa dan negara.”ungkap Dandim.

Tidak lupa juga Kapolres Alor menyampaika arahan dan petunjuk Kapolda NTT untuk dilaksanakan oleh seluruh personel polda NTT yaitu disiplin, dedikasi dan prestasi.

Pemberian penghargaan tersebut di berikan kepada personil Polres Alor dan personil Kodim 1622 Alor untuk di jadikan momentum kepada anggota untuk bisa bertugas semaksimal mungkin dan di jadikan contoh untuk dapat di ikuti oleh seluruh personil TNI Polri sehingga kedepannya bertugas lebih maksimal untuk melayani masyarakat dan menjadi institusi yang selalu dicintai masyarakat.