Berikan Pelayanan Keamanan, Personel Polsek Pantar Laksanakan Patroli dan Pengamanan Pasar

Berikan Pelayanan Keamanan, Personel Polsek Pantar Laksanakan Patroli dan Pengamanan Pasar

Tribratanewsalor.com, - Tingkatkan pelayanan keamanan bagi masyarakat, Personil Polsek Pantar , Polres Alor laksankan patroli dan pengamanan di Pasar Impres Kabir Kec. Pantar Kab. Alor, Senin pagi (18/04).

Kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan setiap hari pasar yamg bertujuan untuk memastikan situasi yang aman dan kondusif serta memberi rasa aman kepada masyarat yang melakukan kegiatan transaksi jual beli di pasar.

Dalam kegiatan tersebut petugas menyampaikan pesan - pesan Kambtibmas kepada seluruh Pengunjung dan penjual di pasar agar tidak mengkonsumsi minuman keras jenis apapun serta tidak melakukan kegiatan perjudian untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kec. Pantar dan sekitarnya.

Selalu mematuhi Protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 dan memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila di temukan adanya tempat penjualan minuman keras dan adanya praktek perjudian untuk dapat di lakukan tindakan kepolisian.