Polres Alor Gelar Latihan Pra Ops Lilin Turangga 2022

Polres Alor Gelar Latihan Pra Ops Lilin Turangga 2022

Tribratanewsalor.com –Polres Alor mengelar latihan Pra Ops lilin turangga 2022 jelang perayaan natal dan tahun baru yang mana Kegiatan latihan Pra Operasi  tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M., didampingi Kabag Ops Polres Alor AKP Abdul Rahman Aba Mean, S.H., yang bertempat di Aula Bhara Daksa Polres Alor, Rabu pagi (21/12).

Dalam arahan Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M., menyampaikan agar personil yang terlibat Operasi dapat melaksanakan tugas sesusai dengan aturan yang berlaku, selalu menjaga kekompakan dan hindari hal- hal yang memicu terjadinya konflik di lapangan serta hindari hal - hal yang dapat merugikan diri sendiri baik institusi, lanjutnya mantan Kakorspripim Polda NTT itu berharap dengan adanya Operasi ini akan memberikan kenyamanan dan ketentraman kepada warga khususnya dalam menjelang perayaan Natal 2022 dan Tahun baru 2023, sekaligus dapat meningkatkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Alor.

Selanjutnya Kapolres Alor membuka secara resmi Lat Pra Operasi Turangga 2022 dan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh masing-masing instruktur.

Adapun tujuan di gelarnya latihan Pra Operasi Lilin Turangga 2022 untuk meningkatkan  kemampuan dan profesionalisme Polri dalam pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 guna memelihara keamanan dalam Negeri.

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Para Kabag, Para Kasat dan Kasie serta Personil Polres Alor yang terlibat Lat Pra Ops Lilin Turangga 2022.