Berikan Rasa Aman, Polsek Alor Timur Laut Laksanakan Patroli

Berikan Rasa Aman, Polsek Alor Timur Laut Laksanakan Patroli

Tribratanewsalor.com – Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

Hari Senin tanggal 18 Januari 2020 Pukul 10.00 Wita Kanit Sabhara Polsek Alor Timur Laut Aipda Musmulyadi Tallo, S.H., bersama KA SPK B Polsek Alor Timur Laut Aipda Alfred Daman Dolung, A.md., melakukan kegiatan Patroli di Pasar Nailang Desa Waisika, Kecamatan Alor Timur Laut, Kabupaten Alor untuk memberikan rasa nyaman kepada para penjual, pembeli dan pengunjung Pasar Nailang.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kanit Sabhara  menyampaikan Pesan Kamtibmas dan himbauan terkait bahaya penyebaran Virus Corona yang masih meraja lelah di Bumi ini dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah antara lain memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, berolahraga yang teratur, makan makanan yang bergizi dan beristirahat yang cukup untuk menjaga imunitas dan kebugaran Tubuh.

KA SPK "B" juga menghimbau dan mengingatkan  penjualan dan pengunjung yang tidak memakai  masker untuk segera membeli dan memakai masker ketika beraktivitas  di tempat umum atau keluar dari rumah.

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan” tutup Kanit Sabhara.