Pimpin Apel Perdana Awal Tahun, Kapolres Alor Ajak Personil Tingkatkan Disiplin dan kinerja

Pimpin Apel Perdana Awal Tahun, Kapolres Alor Ajak Personil Tingkatkan Disiplin dan kinerja

Tribratanewsalor.com – Semangat baru di awal tahun baru 2021 ditunjukkan personil jajaran yang ada di Polres Alor. Kekompakan, kebersamaan dan semangat tersaji saat apel perdana di awal tahun yang dipimpin oleh Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K. Senin pagi (04/01).

Pada apel tersebut, Kapolres membakar semangat seluruh personilnya, mengajak agar di tahun yang baru terus meningkatkan kinerja.

“Selamat Natal dan Tahun Baru, mari di tahun yang baru ini kita sama-sama lebih meningkatkan kinerja kita sebagai anggota Polri yang Promoter, dan disiplin dalam melaksanakan tugas,” ujarnya.

Dalam arahannya saat apel pagi Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K. menyampaikan tentang neralitas Polri pada pelaksaan penanganan Covid-19, Narkoba dan Perjudian.

“Tentang Covid-19 semakin hari semakin banyak yang tertular, kita harus waspada jaga diri dan keluarga adar tidak tertular.

Dengan adanya pandemi Covid-19 ini bukan berarti kita menjadi malas bertuga, polri dan TNI adalah leading sector penanganan Covid-19, kita harus selalu patuhi protocol Kesehatan dan disiplin dalam penggunaan masker, karena covid-19 ini bukan kita sendiri yang sakit tapi bisa menyebar ke rekan kerja dan keluarga. Selalu gunakan masker, cuci tangan, dan jaga jarak.”

Apel tersebut di hadiri oleh Wakapolres, para kabag, kasat, kasie seluruh perwira dan seluruh personil polres alor.