Bhabinkamtibmas Kecamatan Alor Tengah Utara Bersama Kepala Desa Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Bhabinkamtibmas Kecamatan Alor Tengah Utara Bersama Kepala Desa Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Tribratanewsalor.com - Bhabinkamtibmas Kecamatan Alor Tengah Utara Brigpol Suharwin bersama kepala desa Alimmebung Bapak Almedu Kafolaata membagi bagikan Sembako berupa Beras, minyak goreng dan yang lainnya kepada Warga Masyarakat Desa Alimmebung. Kamis Pagi (23/04).

Adapun warga masyarakat yang dianggap kurang mampu dan mendapat sembako Ibu Berta Laukari (Janda/lansia) Dusun II RT. 06 Rw.03, Ibu.Lodia Kafelmau (Janda/Lansia) Dusun I Rt.03 Rw.02, Ruben Kafelmau (Duda/Lansia)Dusun II RT.05 Rw.03, Tersia Kafelmau (Janda/Lansia)Dusun I Rt.04 Rw.02, Halena Manipada (Janda/Lansia) Dusun I Rt.04 Rw.02.

Sembako berupa Beras, minyak goreng dan yang lainnya dibagikan untuk membantu Warga yang mana akibat Mewabahnya Penularan Covid-19 Warga sulit untuk bekerja di luar rumah.

Sambil membagikan Sembako kepada masyarakat Bhabinkamtibmas Brigpol Suharwin juga menyampaikan Maklumat kapolri dan Himbauan Kapolres Alor agar untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan diri sendiri dan lingkungan dengan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas di luar rumah dan selalu menggunkan masker apa bila keadaan mendesak untuk harus keluar dari rumah.