Bhabinkamtibmas Polres Alor Himbau Tukang Ojek Tertib Lalu Lintas

Bhabinkamtibmas Polres Alor Himbau Tukang Ojek Tertib Lalu Lintas

Tribratanewsalor.com - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan senantiasi hadir ditengah –tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman Bhabinkamtibmas Kelurahan Binongko Bripka M. Rusli Bala melaksanakan patrol dialogi di pasar reklamasi, jumat pagi (10/03/2017)

kesempatan itu Anggota Bhabinkamtibmas Kepolisian Resor Alor ini mendatangi beberapa tukang ojek yang sedang parkir dan menghimbau agar senantiasa mematuhi peraturan dan tata tertib lalu lintas dalam berkendara di jalan.

Selain itu Bripka M. Rusli Bala juga meminta untuk bersinergi dengan Polri dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal masing – masing. Jika menemukan ataupun  mengalami tindakan – tindakan yang melanggar hukum agar segera menginformasikan sehinggga dapat segera di selesaikan.

“ kegiatan Ini juga sebagai bentuk dukungan dalam pelaksanaan operasi simpatik Turangga 2017 dan diharapkam masyarakat bisa menjadi pelopor keselamatan bagi dirinya sendiri dan orang lain serta dapat menjali hubungan yang baik dengan Polri demi mencapai kamtibmas di Kabupaten Alor, ‘’ucap M. Rusli Bala.

(humasresalor)