CEGAH PREMANISME, SAT BINMAS POLRES ALOR MELAKSANAKAN CERAMAH KAMTIBMAS

CEGAH PREMANISME, SAT BINMAS POLRES ALOR MELAKSANAKAN CERAMAH KAMTIBMAS

tribratanewsalor.com Dalam rangka pencegahan terhadap pengaru premanisme , Polres Alor khususnya Sat Binmas melaksanakan kegiatan ceramah kamtibmas kepada para buru pelabuhan kalabahi. Jumat (22/01/2016) pukul 08.00 wita.

Kegiatan yang berlangsung di Pelabuhan Kalabahi, Kelurahan Kalabahi Kota, Kecamatan Teluk Mutiara tersebut dipimpin oleh Iptu Anderias Selan, didampingi Kepala Buru Belabuhan Kalabahi dan dihadiri oleh anggota Binmas Polres Alor serta para Buru pelabuhan kalabahi.

Iptu Anderias Selan dalam ceramahnya menyampaikan dampak buruk dari aksi premanisme, menurut Ande Selan aksi premanisme dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, serta bertentangan dengan hukum dan ajaran agama, untuk itu diminta kepedulian kepada semua buru untuk membantu Kepolisian Resor Alor dalam memerangi premanisme.

Kemanan dan ketertiban didaerah pelabuhan merupakan hal yang sangat penting, karena Pelabuhan memiliki peranan yang penting dan strategis dalam menunjang pertumbuhan perekonomian dan perdagangan. Ujar Iptu Anderias Selan. ( humaspolresalor )

IMG-20160125-WA0004

IMG-20160125-WA0001