Bijak Bermedia Sosial, Sat Binmas Polres Alor Laksanakan Sosialisasi UU ITE Ke SMA Negeri 02 Mola

Bijak Bermedia Sosial, Sat Binmas Polres Alor Laksanakan Sosialisasi UU ITE Ke SMA Negeri 02 Mola

Tribratanewsalor.com – Sat Binmas Polres alor melaksanakan sosialisasi tentang UU NO 19 Tahun 2016 tentang ITE kepada siswa – siswi SMA Negeri 02 Mola oleh Kanit Bintibmas  Polres Alor  Bripka Elim Lauata. Kamis pagi (13/02).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut anggota Sat Binmas Polres Alor Briptu Ireany, Pns Run Boli, bapak ibu guru wali kelas dan seluruh siswa – siswi SMA Negeri 02 Mola.

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang pentingnya bersosial media yang baik dan benar. Karena pada saat ini kita bersama-sama mengetahui bahwa keberadaan sosial media sangat marak di kalangan pelajar terutama pada siswa – siswi SMA.

Dalam arahannya di haradapan para siswa dan siswi, Kanit Bintibmas  Polres Alor  Bripka Elim Lauata mengajak para siswa – siswa untuk tetap bijak dan arif dalam bersosial media dan jangan mudah mengapload dan membagikan suatu konten yang belum jelas kepastiannya.

“Pikir baik – baik apa yang akan kita upload maupun yang akan kita bagikan nanti bias berdampak buru atau tidak. Perlu adik-adik ketahui bahwa sekrang sudah ada Undang – Undang yang mengatur tetang Informasi Transaksi Elektronik (UU ITE).” Himbaunya Bripka Elim.