Bripka Alfian Langko dan Warga Welai Barat Bergerak Bersama Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial

Bripka Alfian Langko dan Warga Welai Barat Bergerak Bersama Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial

Tribratanewsalor.com, - Bertempat di Welai, RT 08 RW III Kelurahan Welai Barat, Kecamatan Teluk Mutiara, Bhabinkamtibmas Kelurahan Welai Barat, Bripka Alfian Langko, bersama dengan staf Kelurahan Welai Barat, staf Nakes Puskesmas Kenarilang, dan warga masyarakat, melaksanakan aksi nyata untuk kebaikan bersama, Sabtu pagi (20/01).

Giat bhakti sosial ini tidak hanya menjadi momentum kebersamaan tetapi juga sebagai bentuk nyata kepedulian terhadap lingkungan. Mereka melakukan pembersihan lahan yang nantinya akan dijadikan tempat pos yandu, sebuah sarana yang penting untuk memberikan pelayanan dan informasi kepada masyarakat.

Dalam sela-sela kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Alfian Langko tidak hanya fokus pada kegiatan bakti sosial, tetapi juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Ia mengajak warga agar selalu mendukung layanan pos yandu yang akan segera berdiri, sebagai wadah untuk saling berbagi informasi dan mendukung keamanan bersama.

Melalui kegiatan ini, keterlibatan aktif Bripka Alfian Langko dan seluruh elemen masyarakat Welai Barat menjadi cermin kebersamaan dalam mewujudkan lingkungan yang bersih, aman, dan nyaman. Pos yandu yang akan dibangun bukan hanya sebagai sarana informasi, tetapi juga sebagai simbol kepedulian dan gotong royong dalam membangun fondasi masyarakat yang tangguh dan solid.