Bupati dan Jajaran Pemkab Alor Gelar Acara Pelepasan Kapolres Alor

Bupati dan Jajaran Pemkab Alor Gelar Acara Pelepasan Kapolres Alor

Tribratanewsalor.com, Pada hari Sabtu tanggal 29 Januari 2022 pukul 10.30 wita bertempat di Kantor Bupati Kab. Alor Berlangsung Acara Pelepasan Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas S.I.K yang diadakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Alor dan jajaran.

Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K dalam sambutannya menunturkan ucapan rasa terima kasih yang mendalam kepada Pemkab Alor dan juga masyarakat yang selama ini telah bersinergi dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Alor.

”Secara pribadi saya mengucapkan terimakasih banyak kepada pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Alor atas kerjasama dan dukungannya selama ini untuk menjaga kamtibmas. Meski sudah tidak menjabat sebagai Kapolres Alor lagi, saya berharap aga hubungan silahturahmi tetap terjalin dengan baik. Kalau selama saya bertugas ada tingkah laku yang tidak berkena minta untuk dimaafkan. Begitupun sebaliknya,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Alor Drs. Amon Djobo menyampaikan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru. Harapan dan doa disertakan agar AKBP Agustinus Christmas, S.I.K lebih sukses lagi ditempat tugas yang baru.

”Selamat bertugas di tempat yang baru dan harapan kami semoga lebih sukses lagi dalam menjalankan tugas dan aktifitasnya. Atas nama Pemkab Alor dan juga masyarakat mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya dalam menjaga keamanan di Kabupaten Alor. Kami Pemerintah Kabupaten Alor bersama masyarakat tetap menjalin silaturahmi,” pungkas Bupati.

Usai melaksanakan acara pelepsan Kapolres Alor oleh Bupati Alor dan jajaranya di lanjutkan dengan pengantara Kapolres Alor Oleh Bupati Alor dan jajaran Kembali Ke Mapolres Alor.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Alor Drs. Amon Djobo, Wakil Bupati Alor Imran Duru S.Pd., Assisten I Fredy Izack Lahal, Assisten II Dominggus Asadama, Assisten III Melkysedek Belly, S.Sos, M.Si., Dandim 1622 Alor LETKOL CZI Budhi Hartono S.E.,M.M.,M.Han. Kapolres Alor AKBP Agustinus Cristmash S.I.K., Kepala Kejaksaan Negeri Kalabahi Samsul Arif, SH., MH., Waka Polres Alor KOMPOL Pieter M Johanis, Para Pimpinan OPD Kab. Alor, Para Kabag dan Kasat Polres Alor, Para Kapolsek jajaran Polres Alor dan Para tamu undangan.