Cegah Covid – 19, Aparat Gabungan TNI POLRI Berkerja Sama Dengan BPBD, Basarnas dan PMI Kab. Alor Laksanakan Penyemprotan Desinfektan

Cegah Covid – 19, Aparat Gabungan TNI POLRI Berkerja Sama Dengan BPBD, Basarnas dan PMI Kab. Alor Laksanakan Penyemprotan Desinfektan

Tribratanewsalor.com - Aparat gabungan TNI-Polri bekerja sama melakukan penyemprotan disinfektan di Bandra dan beberapa pelabuhan di Kabupaten Alor. Hal itu dilakukan untuk mengangtisipasi penyebaran virus Covid - 19 wilayah Kabupaten Alor. Minggu pagi (29/03).

Kegiatan diawali dengan apel pagi bersama di Lapangan Apel Kodim 1622 Alor, yang di pimpin langsung oleh Letnan Kolonel INF Supyan Munawar, S. Ag. Dilanjutkan membuat cairan disinfektan dari Bayclin dan Wipol kemudian secara bersama-sama berkeliling melakukan penyemprotan disinfektan di Bandara Mali, kab Alor, Pelabuhan besar Kalabahi, Pelabuhan dulionong Kalabahi, Pelabuhan Fery kalabahi dan Tempat ibadah agama Hindu ( Pura Giri Dharmaloka, Kab. Alor ).

Hadir dalam kegiatan tersebut dari Kodim 1622 Alor Letda Inf Umbu N. Robinson, Serka Syarifudin logo, Sertu Yoksan, Serda Goliat, Serda Wayan, Serda Yulianus M., Serda Rusdin, Serda Iros Idris, Serda Mujahidin, Kopda Fredy Oil, dari Polres Alor ps. Paurkes Bripka Gede Retamayasa dan Pengatur januarsat c. Leng, dari Basarnas Alor koordinator pos SAR alor Hamka Latif, Iriyanto Tahir, Apeles karfani dan Chairudin djuma, dari PMI Kab. Alor Semuel datemoly, Haryanto baharuni, Yosten Molina, Distor Bulung, Gerry a. Lakamau, Cornelis kupeilang, Maxwel hinadaka, Asep maro, Jhon Decky atamou, Janial illu dan Muhammad dully.

Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas dalam rangka bersama-sama mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Alor.