Cegah Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Altim Laksanakan Patroli dan Pengamanan Pasar

Cegah Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Altim Laksanakan Patroli dan Pengamanan Pasar

Tribratanewalor.com – Sebagai salah satu bentuk pelayanan prima Kepolisian, Polsek Alor Timur laksanakan Kegiatan Patroli dan Pengamanan.

Bertempat di Pasar Maritaing, Desa Maritaing, Kecamatan Alor Timur, Kabupaten Alor berlangsung kegiatan Patroli dan Pengamanan Pasar oleh Anggota Polsek Alor Timur, Kamis pagi (15/04).

Kegiatan patroli dan pengamanan dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Alor Timur AIPDA Yunus Mauresi didampingi Kanit Reskrim Polsek Alor Timur BRIPKA Theofilus M. Mautuka, Kasium Polsek Alor Timur BRIPKA Tiphson S. Karmani dan KA SPK C Polsek Alor Timur BRIPKA Jerson I. Manafe.

Dalam melaksanakan kegiatan Pengamanan, sebagian besar masyarakat mulai sadar akan pentingnya Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker namun masih juga ditemukan sebagian masyarakat yang belum mematuhi Protokol Kesehatan.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas menyampaikan himbauan agar masyarakat Alor Timur diminta kerja sama yang baik untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan pada saat beraktifitas diluar rumah guna mencegah penularan dan pencegahan virus Corona (Covid - 19), agar masyarakat Kecamatan Alor Timur selalu menjaga Situasi Kamtibmas dalam mendukung pihak Keamanan dan Pemerintah Kecamatan Alor Timur dalam mewujudkan Situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kecamatan Alor Timur.

”Virus Corona belum berakhir, untuk itu mari tetap berlakukan 5 M dalam kehidupan sehari-hari dan saya minta agar setiap masyarakat dapat menjadi Polisi bagi dirinya sendiri guna terciptanya situasi yang aman, ” tutupnya.