Personil Polres Alor Bersama Tim Gugus Tugas Covid - 19 Kab. Alor Bantu Pemakaman Pasien Dalam Pengawasan Yang Meninggal Dunia

Personil Polres Alor Bersama Tim Gugus Tugas Covid - 19 Kab. Alor Bantu Pemakaman Pasien Dalam Pengawasan Yang Meninggal Dunia

Tribratanewsalor.com - Bertempat di halaman Rumah Duka PDP Hani Maiten Telah dilakukan Penguburan Jenazah Hani Maiten oleh Petugas Gugus Tugas Covid - 19 Kabupaten Alor. Jumat Siang (17/07).

Turud hadir dalam kegiatan Pemakaman Jenazah PDP Hani Maiten tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Alor dr. Maya Lumuri, dr. La Ode Purba Alam Firdaus Dokter Puskesmas Bukapiting, Camat Alor Timur Laut Tertius Laumai' S.Sos., Danramil Alor Timur Kapten Paniel Tangledang, Kasat Lantas Polres Alor Iptu Steven Besie,S.H., Pawas Covid 19 Kabupaten Alor Ipda Marten Penau, Kapolsek Alor Timur Laut Ipda Enos B. Bili, Wakapolsek Alor Timur Laut Aipda Alimin Umasugi, Petugas Gugus Covid Kabupaten Alor, Anggota Lantas Polres Alor, Kepala Desa Waisika Oktavianus Manetlau dan Kelurga Duka.

Dalam Kesempatan tersebut Pawas Tim Covid - 19 Ipda Marten Penau dan Tim Utusan Covid - 19 Kabupaten Alor  Menyampaikan Turut Berdukacita atas meninggalnya Anak Hani Maiten semoga keluarga yang ditinggalkan di berikan ketabahan dan kesabaran.

Tidak Lupa Ipda Marten Menghimbau  Kepada Keluarga duka dan masyarakat yang hadir  untuk mewaspadai terhadap Penyebaran Covid - 19. Sehingga apabila hasil swab dari almarhum dan Keluarga sudah Dapat dan ternyata Positif maka kita sudah mengantisipasinya dengan Pemakaman Secara Protokol Kesehatan sesuai dengan SOP Covid - 19.