USAI SHOLAT JUMAT KAPOLRES ALOR MEMBERIKAN ARAHAN KEPADA JAMAAH MASJID NURUL HAQ MOEPALI TENTANG BAHAYA FAHAM RADIKALISME

USAI SHOLAT JUMAT KAPOLRES ALOR MEMBERIKAN ARAHAN KEPADA JAMAAH MASJID NURUL HAQ MOEPALI TENTANG BAHAYA FAHAM RADIKALISME

tribratanewsalor.com Seusai sholat Jumat (22/01/2016) di Masjid Nurul Haq Moepali, Kelurahan Binongko, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor, Kapolres Alor AKBP. Bambang Hermanto, SIK memberikan arahan kepada para jamaah.

Didampingi Takmir Masjid dan Bhabinkamtibmas Brigpol. M. Rusli Bala, Kapolres Alor menyampaikan arahan dan pembinaan tentang pemahaman berbahaya yaitu gerakan radikal islam Irak dan Suriah (ISIS), larangan mengikuti Aliran sesat Gavatar, serta larangan dan dampak mengkonsumsi miras dan berjudi.

Dalam kesempatan ini AKBP. Bambang Hermanto, SIK juga memberikan informasi kepada seluruh jamaah tentang Pembukaan dan persyaratan penerimaan anggota Polri tahun 2016. “Tidak ada pungli pada Tes penerimaan anggota Polri, karena Tes ini secara transparan. Kelulusan ditentukan oleh kemampuan peserta Tes itu sendiri” tegas Kapolres Alor.

“Kesuksesan Polres Alor dalam mengungkap kasus segala bentuk tindak pidana tidak lepas dari kerjasama antara Polres Alor dengan Masyarakat, untuk itu kepada seluruh masyarakat, kususnya jamaat masjid Nurul Haq Moepali agar selalu memberikan informasi kepada kami apabila di lingkungan sekitar masyarakat ada yang melakukan tindak kejahatan dan ada orang asing yang melakukan kegiatan yang mencurigakan segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau langsung menghubungi saya via sms/telephon. harap AKBP. Bambang Hermanto, SIK. ( humaspolresalor )

2

3