Cegah tindak kejahatan di pasar, Polsek Alor Timur Laksanakan Pengamanan Pasar

Cegah tindak kejahatan di pasar, Polsek Alor Timur Laksanakan Pengamanan Pasar

Tribratanewsalor.com, - Personel Polsek Alor Timur (Altim) terus melakukan upaya - upaya untuk terciptanya situasi kamtibmas diwilayah hukum polsek Altim, utamanya pada pelaksanaan hari pasar, Sabtu pagi (23/04).

Kegiatan pengamanan pasar yang dilakukan kali ini adalah kegiatan yang sifatnya rutin apalagi suasana bulan Suci Ramadhan dimana kegiatan pasar lebih ramai dari biasanya, karena aktifitas warga membeli sembako.tutur Kapolsek.

Banyak hal yang menurutnya yang bisa dilakukannya ketika sedang berada dipasar, selain melakukan pengamanan dan pengaturan juga yang paling pokok dilakukan dimasa pandemi ini adalah melakukan himbauan prokes kepada pengunjung pasar dan juga ajakan untuk melakukan vaksinasi covid 19,” tandasnya lagi.

Banyak pengunjung pasar yang memberikan apresiasi atas apa yang dilakukan oleh pihak kepolisian, menurut banyak warga pengunjung pasar bahwa dengan kehadiran personil polisi dipasar tentunya akan mencegah terjadinya tindak kejahatan dipasar misalnya mencegah terjadinya pencurian, copet dan kejahatan pasar lainnya.

Melihat apresiasi masyarakat ini tentunya menjadi pemicu semangat setiap anggota polri untuk terus berbuat bagi kepentingan masyarakat banyak.