Cuaca Extrim, Polsek Alor Timur Lakukan Patroli dan Beri Himbauan

Cuaca Extrim, Polsek Alor Timur Lakukan Patroli dan Beri Himbauan

Tribaratanewsalor.com - Guna memberikan pelayanan prima untuk masyarakat di wilayah kecamatan Alor Timur, Kapolsek Alor Timur IPDA Gunawan S., bersama personil Polsek Alor Timur lakukan patroli dan beri Himbauan kepada masyarakat di wilayah kecamatan Alor Timur dan pesisir pantai, Selasa pagi (10/01). 

Kegiatan patroli dan himbauan dilaksanakan terkait adanya cuaca ekstrim seperti angin kencang  serta ombak laut yang cukup tinggi, dan dapat diketahui bahwa Kecamatan Alor Timur  merupakan sebagian besar kawasan pesisir laut. 

Kapolsek Altim IPDA Gunawan menghimbau serta  memberikan himbauan kamtibmas dan beberapa masukan terkait adanya cuaca  ekstrim disertai angin kencang dan gelombang laut yang cukup  tinggi saat ini. 

" Terkait cuaca ekstrim dan gelombang air laut yang tinggi, saya minta untuk sementara ini agar warga tidak melakukan aktifitas memancing ketengah laut atau menyelam ketengah laut," Ucap Kapolsek. 

IPDA Gunawan juga meminta agar warga tetap waspada dan siaga terutama bagi wilayah pemukiman masyarakat yang berada langsung di pesisir pantai.

" Saya minta agar warga mengantisipasi dan selalu waspada terhadap hal-hal yang terjadi akibat cuaca ekstrim saat ini, bilamana dirasa membahayakan terhadap keselamatan jiwa atau harta benda, sesegera mungkin menuju ke tempat yang lebih aman, " Tutup Kapolsek Altim.