Dalam Rangka Menghadapi Operasi Patuh Turangga 2023, Polres Alor Lakukan Latihan Pra Operasi

Dalam Rangka Menghadapi Operasi Patuh Turangga 2023, Polres Alor Lakukan Latihan Pra Operasi

Tribratanewsalor.com, - Polres Alor melaksanakan kegiatan Latihan Pra Operasi Patuh Turangga 2023, Selasa pagi (04/07).

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Bara Dhaksa Polres Alor yang dibuka oleh Kapolres Alor AKPB Supriadi Rahman, S.I.K., M.M., yang diwakili oleh Kabag Ops AKP Abdul Rahman A. Mean, S.H dan di hadiri oleh personil Sat Lantas, serta para personil yang terseprin dalam kegiatan Latihan Pra Operasi Patuh Turangga 2023.

Kegiatan Latihan Pra Operasi ini bertujuan memberikan petunjuk, cara bertindak di lapangan pada saat operasi berlangsung.

Melalui kegiatan tersebut Kabag Ops memberikan sambutan serta petunjuk teknis terkait pelaksanaan tugas dilapangan diantaranya.

Penekanan terkait pelaksanaan Ops Patuh Turangga 2023, target operasi ini di maksudkan agar terwujudnya kamseltibcarlantas yang aman serta meningkatnya ketertiban masyarakat dalam belalu lintas.

“Dibsamping itu rekan rekan dapat memberikan – pemahaman, pengertian dan penjelasan agar masyarakat paham mengapa di laksanakan operasi ini, serta jangan mudah terpancing dengan sifat arogan apabila berhadapan dengan masyarakat yang arogan,”tutupnya.

Perlu di ketahui kegiatan Operasi Patuh Turangga 2023 akan berlangsung selama 14 hari dari tanggal 10 sampai dengan 23 Juli 2023.