Dengan Sigap Personil Polsek Alor Barat Laut Bantu Warga Dalam Kesulitan Menyeberang Karena Banjir

Dengan Sigap Personil Polsek Alor Barat Laut Bantu Warga Dalam Kesulitan Menyeberang Karena Banjir

Tribratanewsalor.com – Berdasarkan pantauan di lokasi, anggota polisi dari Polsek Alor Barat Laut yang masih mengenakan seragam lengkap  membantu mengevakuasi warga yang terkena dampak bencana banjir yang terjadi pada Sabtu siang (03/04).

Setelah mendapatkan informasi bahwa Kali Baolang Desa O'Amate, Kec.Abal telah meluap dan mengakibatkan banjir dan dampak dari meluapnya Kali Baolang ini para anggota polisi terutama Polsek ABAL turun langsung ke lapangan dan membantu warga yang kesulitan dalam menyebrang karna arus air yang cukup deras.

Turut hadir dilokasi Kapolsek Abal Iptu Sirajudin Dusu bersama personil Polsek dengan menggunakan kendaraan dinas yaitu ranger Polsek guna untuk membantu warga desa O’Amate, Kecamatan Alor Barat Laut yang ingin menyeberang.

Sementara itu Kapolsek Abal mengatakan bahwa memang saat ini sedang terjadi hujan yang tak kunjung henti sejak kemarin sehingga mengakibatkan banjir, berdasarkan laporan dari warga yang sulit dalam menyeberang terkhususnya pengguna roda maupun pejalan kaki maka kami langsung turun ke TKP untuk membantu warga dalam menyeberang di Kali Baolang.

Dengan menggunakan kendaraan dinas ranger Polsek membantu warga dengan cara mengangkut motor ke bak belakang ranger tersebut untuk di seberangkan melewati kali dengan arus yang cukup deras.