Dipercaya Masyarakat, Warga Desa Batu Hibahkan Tanah kepada Polres Alor

Dipercaya Masyarakat, Warga Desa Batu Hibahkan Tanah kepada Polres Alor

Tribratanewsalor.com – Pada hari Kamis tanggal 18 Februari 2021 pukul 11.00 wita bertempat di Aula Kantor Kecamatan Pantar Timur, Kabupaten Alor. telah berlangsung penyerahan Sertifikat tanah dari Bapak Ahmad Sina Ke Polres Alor.

“saya menghibahkan sebidang tanah kepada Polres Alor guna untuk bisa di bangun Pospol di Desa Batu, Kecamatan Pantar Timur, Kabupaten Alor dan penghibahan ini sebagai bentuk apresiasi masyarakat atas kinerja Polres Alor yang saat ini dinilai bisa dipercaya dalam menjaga Kamtibmas dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat saat dibutuhkan untuk memberikan solusi atas permasalahan yang terjadi,” ujarnya.

Kedepan, harapan seluruh masyarakat Desa Batu, Kecamatan Pantar Timur yang selama ini menilai bahwa Pelayanan Polres Alor sudah sangat baik agar dapat jauh lebih ditingkatkan dalam memberikan jaminan rasa aman dan nyaman serta penegakan hukum secara adil.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas,S.I.K., mengucapkan sangat berterima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dukungan, kerja sama dan kesediaan bagi Bapak Ahmad Sina yang secara ikhlas dan sukarela telah menghibahkan sebidang tanahnya untuk Polres Alor yang nantinya akan di bangun Pospol Bakalang.

“Saya beserta jajaran Polres Alor bertekad untuk memberikan kinerja terbaik bagi masyarakat Kabupaten Alor, serta menjaga agar masyarakat terhindar dari bahaya Covid-19 dengan memberikan imbauan maupun edukasi kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari,” tegas Kapolres Alor.

Selanjutnya dilakukan penyerahan Sertifikat tanah dari kepala Pertanahan kepada pemilik tanah dan dari pemilik tanah kepada Kapolres Alor dan sekaligus dilanjutkan dengan penyerahan Seritifikat Tanah Pospol Kota dari kepala pertanahan kepada Kapolres Alor.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Pertanahan Kabupaten Alor Jermias Haning S. SiT., Kabag Ren Polres Alor Kompol Alexander Aplugi, Kabag Sumda Polres Alor AKP Abdul Azis Garajang, Camat Pantar Timur Ibrahim Dolu ,S.H., Kapolsek Pantar IPTU Sahlul Tamolung,S.H., Kasat Pol Air IPTU Kasman Sara, Kepala Desa Batu Situti Noor, Kapospol Bakalang Bripka Suharyono Yusuf, Danposramil Serka Fredik Serang, Kepala KUA Kecamatan Pantar Timur Rahman Karim, Perwakilan Personil Polres Alor, Staf Pertanahan, Staf Kecamatan dan Masyarakat Desa Batu.