Ditbinmas Polda NTT Laksanakan Supervisi Kinerja Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Alor

Ditbinmas Polda NTT Laksanakan Supervisi Kinerja Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Alor

Tribratanewsalor.com, Ditbinmas Polda NTT Melaksanakan supervisi kinerja Bhabinkamtibmas semester II Tahun 2021 di jajaran Polres Alor.

Kegiatan supervisi dalam bentuk memberikan arahan dan motivasi dari Kasubdit bhabinkamtibmas kepada staf binmas dan Bhabinkamtibmas Polres Alor dalam rangka peningkatan kinerja Bhabinkamtibmas dan pengecekan kelengkapan Bhabinkamtibmas, Senin Pagi (08/11). 

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Bara Dhaksa dan dipimpin oleh Waka Polres Alor Kompol Pieter M. johannis dan di dampingi Iptu Orias Z. Yoseph paur silatpuan Ditbinmas Polda NTT.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Iptu Manten Pen Au beserta seluruh staf binmas polres alor dan seluruh  bhabinkamtibmas polres alor.

Saat ditemui, Iptu Orias Z. Yoseph mengatakan kegiatan supervisi ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polda NTT terhadap Polres Jajaran.

“Kegiatan ini rutin kita lakukan, dan tujuan dari kegiatan ini untuk memotivasi kinerja staf binmas dan Bhabinkamtibmas, serta menganalisa dan evaluasi pengisian BOS, Bhabinkamtibmas jajaran Polres Alor,” kata Iptu Orias.

Iptu Orias berharap dari kegiatan supervisi ini terwujudnya Anggota Bhabinkamtibmas yang siap siaga, trampil dan bertanggung jawab dalam mengemban tugas sehari-hari.