Duka Mendalam, Polres Alor Kembali Gelar Doa Bersama di Masjid Nurul Ittihad

Duka Mendalam, Polres Alor Kembali Gelar Doa Bersama di Masjid Nurul Ittihad

Tribratanewsalor.com, - Kerusuhan suporter terjadi usai pertandingan Liga 1 antara Arema FC vs Persebaya yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (01/10) malam, dan telah menelan ratusan korban jiwa.
Kejadian tersebut, mendapat banyak respon dari berbagai pihak, salah satunya Polres Alor dengan menggelar doa bersama yang kemarin sudah di laksanakan di Stadion Olahraga Kalabahi bersama Komunitas pecinta Sepak Bola dan sekarng dilaksanakan di Masjid Nurul Ittihad Polres Alor usai shalat jumat, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M., Jumat (07/10). Kegiatan ini, diikuti oleh seluruh anggota Polres Alor.
“Siang ini, kita melaksanakan doa bersama untuk para korban yang meninggal atas tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang, mari bersama kita doakan para korban. Semoga tragedi atau musibah tersebut tidak terulang lagi dan menjadi pelajaran berharga bagi Bangsa dan Negara,” kata Kapolres Alor.
Kapolres Alor menyampaikan, doa bersama ini dilakukan sebagai bentuk turut berduka dan berbela sungkawa atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang.
“Kami keluarga besar Polres Alor mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam- dalamnya atas meninggalnya saudara kita di Stadion Kanjuruhan Malang. Semoga husnul khotimah, di ampuni segala dosa-dosanya dan diterima disisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kekuatan dan ketabahan,” ungkapnya.