Hadir Di Lokasi Pasar, Personel Polsek Alor Timur Masifkan Himbauan Prokes

Hadir Di Lokasi Pasar, Personel Polsek Alor Timur Masifkan Himbauan Prokes

Tribratanewsalor.com – Personel Polsek Alor Timur (Altim) Polres Alor melakukan himbauan terkait protokol Kesehatan kepada para penjual dan pengunjung yang berada di sekitaran Pasar Maritaing, Desa Maritaing, Kec. Alor Timur, Kab. Alor, Jumat pagi (24/03).

Himbauan ini dilakukan dengan mendatangi para penjual yang pada saat itu mengabaikan protokol Kesehatan yaitu tidak memakai masker sebagai salah satu upaya melindungi diri agar terhindar dari penularan Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Anggota Polsek Alor Timur menghimbau kepada Pengunjung dan Penjual agar tetap menjaga Sit. Kamtibmas pada saat aktifitas Pasar berlangsung, tidak mengkonsumsi minuman keras pada area Pasar saat aktifitas jual beli berlangsung.

Selalu tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Kec. Altim dan tidak melakukan aktivitas yang berpotensi mengumpulkan orang banyak

Lanjut kami juga mengajak warga untuk mendukung program pemerintah terkait vaksinasi sebagai salah upaya dalam mencegah penularan virus corona, dengan mendatangi gerai-gerai vaksin yang telah disediakan.