Hari Raya Idul Adha 1443 H, Polres Alor Qurban 7 Ekor Sapi

Hari Raya Idul Adha 1443 H, Polres Alor Qurban 7 Ekor Sapi

Tribratanewsalor.com - Hari Raya Idul Adha 1443 H merupakan salah satu sarana untuk berbagi hewan Qurban kepada sesama. 

Hari Minggu tanggal 10 Juli 2022 Pukul 10.00 Wita, bertempat di masjid Nurul Itihad Polres Alor berlangsung kegiatan penyerahan hewan Qurban oleh Ketua Bhayangkari Cabang Alor Ny. Iing Ari Satmoko, S.AN. M.M., kepada Panitia penyembelihan hewan qurban dalam rangka hari raya Idul Adha 1443 H dengan Tema " IDUL ADHA MENANAMKAN NILAI - NILAI PENGORBANAN DAN KEIKHLASAN PENGABDIAN PERSONIL GUNA MEWUJUDKAN POLRI YANG PRESISI ".

Kegiatan penyembelihan hewan qurban adalah bentuk dari kepedulian sosial Polres Alor yang ingin berbagi kepada masyarakat dan lingkungan sekitar. Kegiatan ini juga sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur kami terhadap kinerja yang telah diraih hingga saat ini.

Perlu diketahui Jumlah hewan Qurban Masjid Nurul Ittihad Polres Alor Sebanyak 7 ( tujuh ) ekor sapi.

Penyembelihan hewan qurban tersebut, selanjutnya akan diberikan kepada orang yg membutukan yaitu fakir miskin, para jandan duda yang tidak memiliki penghasilan tetap serta anak yatim

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Alor Kompol Pieter M. Johanis, Kasat Pol Airud Polres Alor Iptu Kasman Sara, Kasubag Dalops Polres Alor Iptu Yoseph Lego Ola, Kasat Tahti Polres Alor Ipda Anang Andrian selaku Ketua panitia Penyembelihan Hewan Qurban masjid Nurul Itihad Polres Alor, Ketua Ta'mir masjid Nurul Ittihad Polres Alor Aiptu Abdul Rais, Pengurus Bhayangkari Polres Alor, Ketua Remas Nurul Ittihad Polres Alor, Jamaah Nurul Ittihad dan anggota Polres Alor.

Pembagian daging hewan qurban disalurkan oleh panitia pelaksanaan kegiatan qurban Polres Alor yang telah ditunjuk oleh Kapolres Alor sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.