Jaga Kamtibmas Di Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang Ke Masyarakat

Jaga Kamtibmas Di Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang Ke Masyarakat

Tribratanewsalor.com – Peduli akan lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif Bhabinkamtibmas kelurahan mutiara Bripka Suratman melaksanakan patroli dialogis di seputaran daerah Rt 07 Rw 03 Kelurahan Mutiara, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor, senin pagi (04/01).

Dalam kegiatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas mendatangi masyarakat yang sedang beristrhat di pinggit jalan, kegiatan ini dilakukan guna terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat binaannya.

Kedatangan Bhabinkamtibmas ke warga binaan untuk mejalin kedekatan, selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan Kamtibmas di Kelurahan Mutiara, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor.

Dalam kegiat tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas serta himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran dan bahaya virus corona atau covid 19,agar jangan panik, jangan mendengarkan isu-isu yang tidak benar atau berita Hoak dan menghimbau agar selalu memakai masker,dan mencuci tangan sebelum dan sesudah aktifitas.