Polsek Alor Barat Laut Laskanakan Patroli Sambang Kepada Warga

Polsek Alor Barat Laut Laskanakan Patroli Sambang Kepada Warga

Tribratanewsalor.com – Dalam rangka meningkatkan keamanan dan kenyamanan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terus dilakukan oleh regu piket Polsek Abal Kanit Prov Bripka Faisat A.T  dan Kanit Intel Bripka Edyson melaksanskan, Selasa siang (05/01).

Personel Polsek Alor Barat Laut melaksanakan sambang kepada warga dan memberikan himbauan untuk selalu waspada dalam menjaga lingkungan sekitarnya serta gangguan kamtibmas lainnya dan memberikan edukasi pencegahan Covid-19 dengan memberikan himbauan untuk selalu menggunakan masker saat keluar rumah, jaga jarak dan sering cuci tangan, dengan rute Ds. Alaang, Ds. Aimoli dan Ds. O amate kec. Abal dan menghimbai kpd masyarakat utk tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19 di wil Abal.

Kegiatan itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan serta menyampaikan imbauan dan pesan Kamtibmas. Selain itu, bisa sekaligus menampung berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat serta menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar ikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Abal Iptu Sirajudin Dusu mengatakan, peran serta masyarakat dalam menjaga situasi keamanan sangatlah penting. Petugas terus memberikan himbauan kepada warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepekaannya dalam menjaga di lingkungan sekitar serta tetap patuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun untuk mengindari penyebaran Covid-19.