Jaga Kamtibmas, Kapolres Buka Dialog Dengan Masyarakat

Jaga Kamtibmas, Kapolres Buka Dialog Dengan Masyarakat

Tribratanewsalor.com,- Bertempat di Kampung Nelayan Desa Adang Buom, Kec. Teluk Mutiara Kab. Alor, Jumat Pagi (10/02) Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K.,M.M. di dampingi PJU Polres Alor sambangi tempat tersebut , Gelaran yang bertajuk Jumat curhat , adalah gelaran yang setiap minggunya digelar, untuk mendengarkan secara langsung keluhan masyarakat terkait kamtibmas yang terjadi di wilayah tersebut. 

Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko,S.H., S.I.K.,M.M.yang membuka gelaran jumat tersebut mengawali pesan - pesan Kamtibmas dengan apresiasi Masyarakat Kampung nelayan,dikarenakan sesuai data dari Polres Alor dari tahun 2022, tidak ditemukan ada laporan yang berasal dari masyarakat Kampung nelayan tersebut.

Selain itu Kapolres juga menyampaikan   dihadapan warga Kampung Nelayan Adang buom untuk tidak mudah percaya dengan Informasi ataupun pemberitaan yang tidak benar terkait maraknya isu sindikat penculikan anak di kabupaten Alor, Pamen muda tersebut menegaskan lagi bawasannya Polres Alor tidak pernah menerima Laporan tentang Penculikan anak ataupun laporan anak hilang, sehingga Kapolres Alor memastikan bahwa informasi tersebut memang hoax.

Dalam gelaran Jumat curhat tersebut juga Kapolres Alor membuka kesempatan ke masyarakat yang hadir dalam kegiatan itu untuk bisa menyampaikan keluhan terkait ganguan Kamtibmas yang terjadi di wilayah tersebut dan langsung direspon dengan cepat oleh Kapolres Alor yang di damping PJU Polres Alor 

Kegiatan Jumat Curhat tersebut diakhiri Kapolres Alor dengan memberikan Nomor Hotline Kapolres Alor beserta PJU nya yang dicatat langsung para warga yang hadir dalam gelaran jumat curhat tersebut, Kapolres Juga menambahkan terkait Informasi – informasi Kamtibmas Dan pelayanan Kepolisian bisa langsung ditanyakan ke nomor tersebut “Tutupnya “.