Wujudkan Keamanan dan kenyamanan di Pasar, Polsek Alor Selatan Lakukan Pemantauan dan Pengamanan

Wujudkan Keamanan dan kenyamanan di Pasar, Polsek Alor Selatan Lakukan Pemantauan dan  Pengamanan

Tribratanewsalor.com,- Tingkatkan pemantauan dan oengamanan utnuk menciptakan kamtibmas yang kondusif di pusat perbelanjaan, Personel Polsek Alor Selatan (Alsel) melaksanakan pemantauan dan pengamanan di Pasar Rakyat Apui, Kel. Kelaisi Timur, Kec. Alor Selatan, Kab.Alor, jumat pagi (10/02).

Personel Polsek Alsel dalam hal ini Kanit Samapta AIPDA Musmulyadi Tallo, S.H bersama personel Polsel Alsel melaksanakan pengamanan dan patrol agar masyarakat yang hendak melaksanakan aktifitas di pasar rakyat Apui bisa merasa aman dan nyaman guna mencegah tindak pindana pencurian, jambret dan aksi criminal lainnya.

Pengamanan ini dalam rangkat menjaga situasu kondusif masyarkat di wilayah hukun Polsek Alsel, kegiatan yang dilakukan juga berupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan himbauan kepada pengunjung dan pedagang pasar.

Pada kesempatan tersebut Kanit Samapta Polsek Alsel juga menyampaikan himbauan / pesan-pesan Kamtibmas diantaranya, Selalu menjaga situasi Kamtibmas di area pasar dan sekitarnya agar pembeli dan penjual merasa aman dan nyaman saat beraktifitas di pasar dan tidak membuat, mendatangkan, mengedarkan dan mengkonsumsi minuman keras di area pasar atau tempat-tempat umum lainnya yang dapat menggangu stabilitas keamanan.

Kapolsek Alsel Ipda Agustinus S. Eban, S.H., mengatakan, pihaknya melakukan sistem pengamanan berupa tindakan preventif untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di seputaran lingkungan pasar baik pembeli maupun penjual serta pengunjung yang ada di sekitar area pasar Rakyat Apui.