Jaga Stamina dan Kebugaran Personil, Polres Alor Rutin Laksanakan Olah Raga Pagi

Jaga Stamina dan Kebugaran Personil, Polres Alor Rutin Laksanakan Olah Raga Pagi

Tribratanewsalor.com, - Polres Alor melaksanakan kegiatan Olah Raga pagi, dalam rangka menjaga Kesehatan serta kebugaran para personil, Jumat pagi (19/05).

Kegiatan olah raga tersebut dipimpin oleh Wakapolres Alor Kompol Jamaludin dan siikuti oleh para pejabat utama Polres, para Kabag, Kasat, kasi, serta para personil Polres Alor.

Rangkaian kegiatan olah raga tersebut di awali dengan jalan sehat bersama dengan rute keluar dari Mako Polres Alor hingga Pasar inpres lalu Kembali ke Mapolres Alor dilanjutkan dengan olah raga Gerakan-gerakan di tempat, untuk pelenturan otot-otot yang tegang, serta di akhiri dengan Gerakan pendinginan.

Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M.,  melalui Wakapolres Alor Kompol Jamaludin mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk menjafa stamina sera kekebalan tubuh personil Polres Alor.

Lanjutnya, Wakapolres Alor menghimbau kepada seluruh personil Polres Alor agar selalu memperhatikan dan menjaga kesehatan dengan cara meluangkan waktu untuk berolahraga agar tetap fit dan tidak mudah sakit. Mengingat padatnya kegiatan personil Polres Alor maka diperlukan olah raga untuk selalu menjaga kesehatan dan stamina dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian.

“Dengan melaksanakan olahraga secara rutin, diharapkan dapat menunjang kesiapan fisik setiap personel Polres Alor dalam beraktifitas tanpa terkendala faktor kesehatan,” ujar Wakapolres.