Jalin Silaturahmi, Kapolda NTT Terima Kunjungan dari KBPP Polri

Jalin Silaturahmi, Kapolda NTT Terima Kunjungan dari KBPP Polri

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., didampingi Dirbnmas Polda NTT Kombes Pol. Drs. Taufiq Tri Atmojo Menerima dari Kunjungan Silaturahmi dari Ketua KBPP Polri Ir. Lay Djaranjoera, M.Si., di ruang kerjanya di Mapolda NTT, Rabu (24/3/2021).

Kunjungan silaturahmi dari Ketua KKPP (Keluarga Besar Putra Putri) Polri NTT ini dalam rangka melaporkan dan menyampaikan terima kasih telah menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) V KBPP Polri di Jakarta dari tanggal 28 Februari hingga 2 Maret 2021.

Dalam kesempatan itu, Kapolda NTT mengucapkan terima kasih atas partisipasi dalam pelaksanaan kegiatan Munas V KBPP Polri di Jakarta.

Kapolda juga menyampaikan agar di agendakan bersama Dirbinmas untuk mengadakan Vicon dengan jajaran untuk menyampaiakan hasil dari Munas V KBPP Polri

Orang nomor satu di Polda NTT ini juga berharap agar setiap Polres harus memiliki KBPP Polri karena merupakan salah satu mitra stategis untuk menyampaikan masalah aktual kepada masyarakat salah satunya seperti masalah covid - 19 yang saat ini sedang dihadapi.

"Harapannya kedepan semua kegiatan sosial dapat melibatkan KBPP Polri dan laksanakan semua kegiatan yang ada dengan tetap menerapkan protokol covid - 19", harap Kapolda NTT.

Sementara itu Ketua KBPP Polri Ir. Lay Djaranjoera, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polda NTT yang sudah mendukung setiap kegiatan KBPP Polri.

Ia juga menjelaskan yang menjadi kendala saat ini baru ada 7 daerah yang memiliki  KBPP Polri.

"KBPP Polri juga akan ikut berpartisipasi dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif", ucapnya.