Operasi Semana Santa Ranakah 2021, Polres Alor Laskanan Patroli ke Tempat-Tempat Ibadah Dalam Rangka Ibada Minggu Palma

Operasi Semana Santa Ranakah 2021, Polres Alor Laskanan Patroli ke Tempat-Tempat Ibadah Dalam Rangka Ibada Minggu Palma

Tribratanewsalor.com – KALABAHI, untuk mengamankan jalananya pelaksanaan ibadah minggu palma jelang paskah 2021 polres alor menenmpatkan personil Polres Alor di tempat-tempat ibadah guna kelancaran perayaan hari raya paskah di Kabupaten Alor, minggu pagi (28/03).

Pelaksanaan pengamanan ibadah minggu palma di Kab. Alor dipantau langsung oleh Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas,S.I.K., Pengamanan terbuka dan tertutup dilakukan oleh personil Polres Alor. Kepada personil pengamanan Kapolres menghimbau agar selalu waspada dan segera melaporkan setiap perkembangan situasi secara berjenjang serta selalu berpedoman pada aturan dan ketentuan yang berlaku.

Kegitan patroli tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas AKP I Made Darma dengan 15 personil Polres Alor yang terlipat dalam Ops Semana Santa Ranakah 2021, kegiatan Patroli dilaksanakan dengan menggunakan 1 (satu) unit Randis Dalmas dengan rute : Polres Alor - Gereja Pola Tribuana Kalabahi  - gereja Syalom sawala - Gereja Paroki Yesus Gembala yang baik -  Gereja Icthus Puildon - Polres Alor.

Adapun himbauan yang di sampaikan  pada saat pelksanaan patroli oleh petugas antara lain Agar dalam pelaksaan ibadah selalu menggunakan masker, menjaga jarak, hindari berjabat tangan Guna pencegahan penyebaran Virus covid 19, Menginformasikan ke Posko Gugus Covid - 19 Kab Alor HP 0821-4531-6605 jika mendapatkan informasi adanya orang baru atau dicurigai penyebaran virus Covid-19 di sekitar tempat Pelaksanaan Ibadah.