Jamin Keamanan Malam Natal, Polres Alor Terjunkan Ratusan Personil Lakukan Pengamanan

Jamin Keamanan Malam Natal, Polres Alor Terjunkan Ratusan Personil Lakukan Pengamanan

Tribratanewsalor.com - Bertempat di Lapangan Mini Kalabahi, Kelurahan Kalabahi Kota, Kecamatam Teluk Mutiara, Kab. Alor,  Polres Alor Menggelar Apel Kesiapan Pelaksanaan Pengamanan Malam Natal Tahun 2022, Sabtu sore (24/12).


Kegiatan Apel tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan anggota dalam pelaksanaan pengamanan malam Natal di 16 titik Gereja yang berada di kabupaten Alor.


Perlu di ketahui kegiatan apel dipimpin langsung oleh Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M.


Dalam Arahannya, Kapolres Alor mengatakan Malam ini adalah malam Perayaaan Malam Natal sehingga mari kita sama-sama berdoa agar Natal tahun ini berjalan aman sampai pada Tahun baru 2023.


" Sebanyak 101 ( Seratus Satu ) personil polres yang tersprin dalam operasi Lilin Turangga 2022, sehingga harapannya bisa mendeteksi  potensi Gangguan Kerawanan di daerah kita, " Pungkasnya.


Untuk Anggota yang tersprin dalam Pos pam, agar setelah selesai pelaksanaan apel ini langsung bergeser ke pos pam masing-masing dan Kapolres Alor menegaskan kepada anggota yang tersprin dalam pengamanan gereja agar tidak terlambat dalam pelaksanaan tugas Sehingga bisa mengetahui potensi kerawanan pada Wilayah pengamanan masing-masing.

" Laksanakan tugas sebaik mungkin dan mohon rekan-rekan mempersiapkan diri dalam pengamanan Perayaan Natal 2022 dan tahun Baru 2023 dan Kesiapsiagaan rekan-rekan agar ditingkatkan dalam penjagaan Pos baik di Luar maupun di dalam kawasan sesuaikan dengan SOP dan diperketat, " Tegas Kapolres.

Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Waka Polres Alor KOMPOL Jamaludin, Para Kabag Polres Alor, Para Kasat dan Kasie Polres Alor, Wadanki Brimob Kompi A Yon 4 Polda NTT IPDA Nardi Irawan, Personil Polres Alor dan Personil Brimob Kompi A Yon 4 Polda NTT.

Apel Gelar pasukan Operasi Lilin turangga 2022 dalam rangka Pelaksanaan Pengamanan Malam Natal Tahun 2022 berakhir pukul 16.00 Wita dan anggota yang melaksanakan pengamanan langsung menuju ke tempat pengamanannya masing - masing.