Jamin Keamanan, Polres Alor Kawal Vaksinasi

Jamin Keamanan, Polres Alor Kawal Vaksinasi

Tribratanewsalor.com – Kalabahi, Personel Polres Alor mengawal pelaksanaan vaksinasi Covid-19, untuk wilayah kabupaten alor yang di jemput dari bandara udara mali untuk di simpan di kantor dinas Kesehatan kabupaten alor, senin pagi (22/03).

Sebanyak 150 vial di bawa oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Kab. Alor  Ibu Mery Gorang Mau dengan menggunakan Pesawat Wings Air dengan nomor penerbangan IW 1943.

Selanjutnya vaksin di bawa dengan menggunakan mobil operasional Dinas Kesehatan Kab. Alor menuju gudang penyimpanan vaksin Dinas Kesehatan Kab. Alor, Jln. Prof. Dr.W.Z.Johanes, Kel. Mutiara, Kec. Teluk Mutiara,Kab. Alor untuk di lakukan penyimpanan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kab.Alor dr. Ketut Indradjaja Prasetya, Kabag Ops Polres Alor AKP Abdul Rahman Aba Mean, S.H., Kasat Lantas Polres Alor IPTU Stevenson A. Bessie, S.H., dan Kasat Pol PP Kab.Alor Zainal Nampira.

Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K melalui Kabag Ops AKP Abdul Rahman A. Mean,S.H saat dikonfirmasi dilokasi menyebutkan bahwa seluruh rangkaian kegiatan mulai dari penjemputan vaksin sampai tiba dilokasi penyimpanan berjalan aman dan lancar.

“kami juga dari pihak Polres telah menempatkan personil dilokasi gudang penyimpanan selama 1 x 24 jam guna memastikan keamanannya sampai pada pendistribusian vaksin tersebut” tambah Kabag Ops.