Sukses Gagalkan Peredaran Narkoba, Sat Narkoba Polres Alor Diberikan Penghargaan Oleh Kapolres Alor

Sukses Gagalkan Peredaran Narkoba, Sat Narkoba Polres Alor Diberikan Penghargaan Oleh Kapolres Alor

Tribratanewsalorcom - Kapolres Alor Gelar Apel pagi dalam rangka pemberian penghargaan kepada anggota Satuan Narkoba Polres Alor yang sukses ungkap kasus peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Alor.

Dengan keberhasilan mengungkap kasus tersebut. Polres Alor memberikan penghargaan kepada anggota sat narkoba atas prestasinya.

Penghargaan diberikan pada waktu apel pagi di lapangan Apel Mako Polres Alor oleh Kapolres Alor, Akbp Bambang Hermanto, SIK. Sabtu (23/07/16). pukul 08.00 wita.

Adapun delapan (7) anggota sat Narkoba yang menerima Penghargaan yaitu Kasat Narkoba Akp Anggoro, Beripka Nanang, Brigpol Abdul Kholik, Brigpol Hari Dona, Brigpol Pande, Brigpol Monok, Brigpol Fajar.

"Perang terhadap narkoba adalah perang kita bersama. Kepada anggota yang menerima penghargaan kami ucapkan Selamat. Semoga penghargaan ini memotivasi kinerja dan semangat. Bagi anggota yang lain bisa menjadi contoh, jangan biarkan para bandar dan pengedar narkoba bisa hidup tenang di wilayah hukum Polres Alor ini." Tegas Kapolres Alor.

DSC_0137-1024x681 DSC_0167-1024x681 DSC_0142-1024x681

(humasresalor)