Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Alor Gelar Doa Bersama

Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Alor Gelar Doa Bersama

Tribratanewsalor.com, - Jelang Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Alor, Polda Nusa Tenggara Timur menggelar Doa Bersama di Gedung Badminton Polres Alor, Kamis pagi (30/06).

Doa Bersama mengangkat tema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi strultural untuk mewujudkan Indonesi Tangguh Indonesi Tumbuh,” yang dibawakan oleh 4 pemimpin agama yakni, Kristen, Islam, Katolik dan Hindu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M., di damping Ketua Bhayangkari Cabang Alor Ny. Iing Ari Satmoko, S.An., M.M., Bersama Wakapolres Alor Kompol Pieter M. Johannis dan diikuti oleh seluruh PJU Polres Alor, para Kapolsek, Bhayangkari dan Seluruh Personel Polres Alor.

Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M dalam sambutannya mengatakan, bahwa dilaksanakan Doa Bersama ini merupakan wujud rasa syukur terhadap Tuhan Yang Masa Esa atas Bhakti anggota Polri terhadap masyarakat yang kini telah memasuki usia ke 76 Tahun.

Sekaligus berharap agar kedepan Korps Bhayangkara selalu diberikan petunjuk dan perlindungan dalam menjalankan tugas sebagai aparat pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Diungkapkan Kapolres, kedepan tantangan tugas Polri akan semakin berat, untuk itu dirinya mengajak kepada seluruh peserta yang hadir untuk tidak lupa beribadah sesuai dengan agama dan kepercayaan masing masing.

"Sehingga nantinya apa yang dilakukan Polri mendapat ridhoNya dan apa yang dicita-citakan para pendahulu Polri dapat terlaksana,"ungkapnya.