Jumat Curhat di Alak, Wakapolda NTT Berharap pada Momentum ini Masyarakat dapat Menyampaikan Permasalahannya Secara Langsung

Jumat Curhat di Alak, Wakapolda NTT Berharap pada Momentum ini Masyarakat dapat Menyampaikan Permasalahannya Secara Langsung

Dalam rangka lebih mendekatkan diri sekaligus menyerap aspirasi dari masyarakat, Polda NTT gelar Jumat Curhat dengan warga Kecamatan Alak. Kegiatan yang digelar di Pantai Namosain ini dipimpin oleh Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Heri Sulistianto, Jumat (28/4/2023).

"Jumat Curhat ini dikandung maksud supaya kita tidak adalagi jarak antara kita sebagai aparat Polri dengan masyarakat, tidak ada sekat-sekat untuk saling interaksi untuk memberikan masukan, saran, keluhan warga", ujar Brigjen Pol Drs. Heri Sulistianto.

Ia berharap dengan momentum Jumat Curhat ini, masyarakat dapat menyampaikan permasalahan-permasalahan yang belum sempat dilaporkan kepada Polri.

"Diharapkan tidak usah lagi ada jarak diantara kita, kalau mungkin ada permasalahan-permasalahan yang tidak sempat dilaporkan kepada kesatuan kita di Polri, baik itu di Polda, di Polres maupun di Polsek silahkan, dalam kesempatan ini kita buka seluas-luasnya kepada bapak ibu, bapa mama sekalian untuk bisa menyamapikan keluhan, permasalahan atau masukan kritik kepada kita", harap Wakapolda NTT.

"Karena dengan kritik dan masukan kepada kita, ini akan membangun kepercayaan kepada kita untuk lebih baik ke depannya", pungkas Wakapolda NTT.

Pada kegiatan ini, masyarakat baik dari kelurahan Namosain, Manutapen, NBS, NBD, Fatufeto, Nunhila, Alak dan Penkase Oeleta serta Mantasi menyamapikan curhatan permasalahan seputar Kamtibmas dan Kamseltibjarlantas yang terjadi di lingkungannya seperti Perjudian, Permasalahan Tanah, Miras, Korupsi serta pelanggaran lalulintas.

Selain itu, masyarakat juga menyamapikan apresiasi kepada Polri atas program Jumat Curhat yang digelar saat ini.

Kegiatan ini pun dihadiri oleh Irwasda Polda NTT dan sejumlah Pejabat Utama Polda NTT diantaranya, Dirnarkoba dan Dirpamobvit. Hadir juga Kapolsek Alak serta para perangkat Kelurahan.