Kapolda NTT Cek Lokasi Tanah Hibah Pemda Untuk Pembangunan Mako Polres Sumba Tengah

Kapolda NTT Cek Lokasi Tanah Hibah Pemda Untuk Pembangunan Mako Polres Sumba Tengah

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum melakukan pengecekan Lokasi tanah hibah pemberian Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sumba Tengah.

Pengecekan tanah hibah ini dilakukan Kapolda NTT disela kegiatan peninjauan lokasi Foot Estate dalam rangka persiapan pengamanan kunjungan Presiden RI Ir. Joko Widodo di Kabupaten Sumba Timur, Senin (22/2/2021) lalu.

Lahan seluas 5 hektare yang telah dihibahkan pemerintah Daerah Sumba Tengah kepada Polda NTT beberapa tahun silam tersebut berada di Kecamatan Katikutana, Kabupaten Sumba Tengah.

Dalam Pengecekan lahan Hibah yang akan dijadikan sebagai markas Komando (Mako) Polres Sumba Tengah tersebut, hadir juga Dirbinmas Polda NTT Kombes Pol Drs. Taufiq Triatmojo, Dirkrimum Polda NTT Kombes Pol Eko Widodo, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., serta Kapolsek Katikutana AKP Ibrahim.

Kapolda NTT mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar – besarnya kepada masyarakat Kabupaten Sumba Tengah terkhusus Bupati Sumba Tengah yang telah bersedia memberikan hibah lahan seluas 5 Hektare yang akan di peruntukan nantinya menjadi Mako Polres Sumba Tengah.

”Nantinya di lahan tersebut akan dibangun Mako Polres Sumba Tengah”, Ungkap Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hu.

Kapolda berharap dengan adanya lahan ini pembentukan Polres Sumba Tengah secepatnya dapat terwujud sehingga akan memberikan tambahan kekuatan dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya masyarakat di Kabupaten Sumba Tengah.